Beranda Kuliner Rujak Selingkuh Makanan Khas Kabupaten Sumenep

Rujak Selingkuh Makanan Khas Kabupaten Sumenep

0
Rujak Selingkuh Makanan Khas Kabupaten Sumenep

Sumenep, Gempardata.com – Rujak Selingkuh, mungkin berawal dari kata selingkuh pasti kita akan mendengar nama masakan ini aneh. Namun siapa sangka jika nama aneh ini memiliki cita rasa masakan yang sangat nikmat. Rujak ini merupakan salah satu kuliner kuliner khas Madura yang tepatnya berasal dari daerah Sumenep. Berawal dari nama yang aneh ini pasti akan membuat penasaran. Yuk kita cari tahu seperti apa masakan rujak selingkuh itu.

Rujak selingkuh

Bumbu yang dihasilkan dalam masakan rujak selingkuh ini merupakan perpaduan antara bumbu kacang yang biasa digunakan dalam rujak dan sop. Perpaduan kedua rasa yang berbeda ini menghasilkan rasa soto babat yang sangat unik. Kelezatan supnya lebih banyak berasal dari rasa bumbu kacang yang gurih. Saat dimakan di mulut, taburan kacang putih dengan campuran gula akan menghasilkan rasa yang manis dan renyah.

Resep dari Rujak Selingkuh ini tidak jauh beda dengan rujak pada umumnya yaitu lontong, sayur, mihun, kecambah, dan beberapa suiran daging ayam. Namun yang menjadikannya unik dan berbeda adalah perpaduan rasa yang tidak biasa yang kemudian dinamakan dengan selingkuh.

Harga Selingkuh Rujak Selingkuh

Untuk mencicipi kelezatannya Rujak Selingkuh ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 13.000. Tapi jangan kaget dengan harga makanan ini, sebagian besar harga dan bumbu spesial yang lezat sepadan dengan rasa nikmat yang di sajikan . Dengan jaminan dari rujak selingkuh anda akan sangat puas. Jadi sudah jelas jenis masakan rujak selingkuh itu? Ya, nama yang pada dasarnya negatif ternyata bisa digunakan untuk menggugah minat orang mencicipi masakan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here