Beranda Wisata Tempat Wisata Goa Soekarno Sumenep

Tempat Wisata Goa Soekarno Sumenep

0
Tempat Wisata Goa Soekarno Sumenep

Sumenep, Gempardata.com – Goa Soekarno merupakan salah satu tempat wisata di pulau madura, yang termasuk salah satu wisata anyar di wilayah Madura Raya. Soft launching-nya dilakukan pada 8 Juni 2019 lalu. Teman Traveler tak perlu keluar biaya banyak untuk sambangi destinasi di Kabupaten Sumenep ini.

Bagi yang sudah penasaran, wisata goa ini berlokasi di Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep. Jika kesulitan mencari tempatnya, Teman Traveler bisa bertanya pada warga sekitar.

Lokasi dan Tiket Gua Soekarno

gua soekarno
Cafe Di Dalam Goa Soekarno

Gua Soekarno berada di Ds. Panaongan, Kec. Pasongsongan, Kab. Sumenep, Madura, Jawa Timur. Waktu yang kamu butuhkan untuk sampai lokasi sekitar 50 menit dari pusat kota Sumenep. Akses menuju lokasi tidak terlalu sulit, aman untuk dilalui kendaraan motor maupun mobil.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke gua Soekarno dan menikmati keeksotisannya serta foto-foto didalamnya, biaya retribusinya sekitar Rp 15ribu per orang. Jam kunjung dari pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam.

Adanya objek wisata Gua Soekarno ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian warga setempat. Gua Soekarno ini bisa jadi alternative liburan kamu di Pulau Madura, khususnya di Sumenep. Gua Soekarno ini jadi objek wisata di Sumenep yang benar-benar rekomended untuk dikunjungi.

Jadi, kapan nih mau berkunjung ke Gua Seokarno? Yuk segera ajak partner trip kamu kesini. Ingat! Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan, keindahan dan kelestarian sekitar. Selamat menikmati liburan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here